Thursday, August 03, 2006

Super template

Hari ini 3 agustus 2006 templates buwat blog ku dah agak kelar tepatnya 80% has done, bertemakan tentang seorang yang sedang mengarungi selongsong mimpinya, melayang menembus awan tetapi tetap belon tampak apa yang diangankannya ,
Sebuah pengkarakteran diri yang cukup kuat kurasa, dipersonifikasikan dengan sesosok cowoq yang terbaring lesu , sepi hanya berdua dengan angannya , sebentuk angan tergambar dengan sekumpulan mega di langit yah langit senja tepatnya, tanda bahwa mimpinya kan segera terenggut gelap malam, dia tak punya banyak waktu dan dia mulai kawatir dengan semuanya , sepercik ketakutan tergambar di dalam matanya tangan kanan nya yang memegang bibir seakan dia kan segera melihat sesuatu yang dia belum siap tuk hadapi . . . .
Warna cokelat quangkat sebagai simbul tanah/dunia tempat dimana kita tinggal.
seperti tema yang coba quangkat blog ini kelak berisi segala sesuatu tentang hati, kesedihan, kesendirian, keheningan, mimpi dan mimpi . . .
Blog ini kan segera bergabung dengan blog2 puisi sejenis ... dan sekiranya lebih memarakkan gairah akan menulis dan berekspresi serta berapresiasi.
semoga bug - bug yg ada di code CSS nya minggu ini dapat ku basmi terutama di sidebar serta penggunaan fontsize yg masih liar ...
oke fren c u on the future . . .

0 Comments:

Post a Comment

<< Home