Friday, September 19, 2008

Cacar oh cacar ...

Hari kemis 18 Sept, di kantor lagi pas enak enak chating, tiba tiba leher belakangku gatel, ya kontan aja ku garuk, … tetapi bentol kecil yg ku garuk tadi ternyata pecah dan berair, langsung aja ku kaget…gak biasanya sakit gatel kayak gitu..n langsung aja kuteringat di tangan kiriku ada juga bentol kecil yg berwarna bening, sejak 2 hari yang lalu.
Rasa curiga ku jadi makin besar n langsung aje ku ke kamar mandi atas, periksa tubuhku jangan jangan ada yang kaya gitu lagi, n ternyata ….. aseeeeeeeeeeeengg!!!! Di leher dan dadaku ada beberapa bentol bentol kecil berwarna bening, dan di jidatku ada yang pecah dan agak berdarah, mm langsung saja estimasiku adalah ini paste cacar air….
Akhirnya gelas itu pecah juga, apa yang terjadi terjadilah tidak bisa ditawar dan harus dijalani ..naseb naseb…

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home