Sunday, April 27, 2008

Stop watch

Hey …
Nama kamu siapa?
Aku Dony…
…..
Oke deh besuk tak temenin
….
Gak papa aku aja yang bayar
….
…jam ½ 9 ya ? oke be there…
….
Pegangan yah ngebut neh
….
Kamar kamu nyaman banget ya ….
….
Mmm ku juga kangen neh …hehehhehe

Oke sekarang saatnya menghidupkan stopwatch, mungkin pake hitungan hari, ato mungkin kepaksanya minggu, tapi ku rasa juga gak sampe itungan bulan kok

1 Comments:

At 5:52 PM, Anonymous Anonymous said...

dari mana kamu tau itu hanya hitungan hari, bulan, atopun tahun...
aku telah mengalami hari yang berat, hari yang sulit, dan hari yang teramat sangat melelahkan untuk mencarimu...
i hope you'll know what does it's means.

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home