Monday, February 04, 2008

Pertama kali saya melakukannya dikampus

Di sudut sebuah kampus ternama, yang hanya mahasiswa ortu berduit aja yang bisa masuk ke dalamnya, tampak 2 orang sedang berbincang, mereka berdua tampak malu - malu, salah satunya adalah seorang cewek muda, sambil senyum-senyum dia tampak berbicara terpatah patah. Berikut petikan pembicaraan mereka :

ce : " mmmm pertama kali saya melakukannya di kampus..."
co : .....
ce : " deg degan rasanya....."
co : ....
ce : " ooooooh...akhirnya keluar juga....", "lega rasanya"

Bahagia rasanya apabila saya jadi "partner" cewe tersebut saat dia melakukannya, oooh pertama kali lagi, dan di kampos bayangin ....! yang paste bukan cuman deg degan tapi ngos ngosan paling, tapi saat udah keluar, oooo yeah pasti lega banget ....

Tetapi pembicaraan itu segera ditutup dengan tulisan gede ATM BCA, sialan ternyata itu iklan ATM BCA, yang tayang kira-kira tahun 98an waktu ku maseh SMU di desa sana, sangat merangsang perhatian dan membuat orang bertanya tanya, maklom kala itu ATM masih merupakan benda asing, mungkin testi yang dilakukan cewe di iklan tsb pernah kita alami juga terutama saat kita menunggu uang keluar dari lemari besi itu telapak tangan bisa dingin dibuatnya, keluar gak ya keluar ga ya ?
Masalah soal melakukannya untuk pertam kali, ku baru mau mempersiapkan untuk itu, pasti pengalaman pertama begitu berkesan dan membekas di sanubari, yah saya akan melakukan kegiatan memakan Kebab Turki untuk pertama kali nya, semoga terwujud dalam minggu ini.

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home