Monday, September 17, 2007

Ms. Ring-ring

Refren lagunya Fergie yang London Bridge tiba-tiba terdengar mengalun rada pelan, cepat dia buka tas dan mengambil HP Motorola flip warna pink miliknya, kemudian dia jawab telepon yang kelihatannya dari temen deketnya itu, sekitaran 3 menitan lebih dia tampak sedang mencocokkan jadwal ketemuan bareng temennya itu. "Sorry yah, temenku SMA mo ngajak kumpul bareng, yah maklom buat ngerumpi". kata dia sante sambil ngemil maeman didepannya, "O yah sampe mana kita tadi?", setelah itu kami pun meneruskan obrolan kami di sudut Coffeshop yang mulai padet dikunjungi orang itu.
Suara ringtone kembali terdengar, tapi kali ini nada nya beda, lebih catchy tapi pendek, dan rupanya itu nada sms masuk, cepat dia kembali buka flip Hpnya dan lihat tuh pesan dari siapa, obrolan kamipun kembali terputus karena dia harus membalas sms yang kelihatannya urgent tersebut, aku pun terpaksa manyun sembari nyari kegiatan basi lainnya nungguin dia kelar smsan, setelah dia selesai ber sms an, kembali dia tanya tentang napa rambutku panjang lagi, kaya mahasiswa aja kata dia ngejek, dan belum sempet ku bales ngejek dia, HP itu kembali bergetar, dan kali ini dia tidak memotong bicara kami, tetapi sembari ber sms dia tetep nyambung pembicaraan ku, matanya ngliatin LCD hape warna itu, tapi mulutnya masih coba bicara dengan tema lain, sedang aku seperti bicara pada televisi pas acara breaking news.
Kelamaan ku sudah kehilangan gaya mo ngapa lagi, sedangkan makluk wanita didepanku masih saja mijitin tuh Hape, gak puas dengan ber sms an ajah akhirnya dia telpon tuh orang dan sampe sekitaran 5 menit baru deh dia dapet apa yang dia maksyut, sembari minum Chocolatino didepannya, tak lama kemudian malah lagu London Bridge itu bunyi lagi, tapi kali ini dari orang berbeda tanya-tanya apa gitu, setelah selesai eh Hape itu malah nyanyi lagi, dan kali ini seperti ada suara lembut menyapa, dia trus jawab "lagi di Cafe, ma temen aku", dan berlanjut ke omongan lirih nan sok mesra, gak cukup disana, dari dalam tas terdengar suara ringtone nada lain, tangan kirinya pun sigap merogoh asal suara tersebut, sembari berucap "..eh bentar, bentar ku di telpon rumah neh", trus dengan tangan kiri dia bicara dengan Hape type lain tersebut, seru deh kayae kiri kanan pegang Hape sambil ngoceh dengan 2 tema yang beda, sungguh butuh skill dan konsentrasi yang tinggi.

Tak kuasa lagi diri ini menahan semuanya dicuekin dan tidak dianggap makhluk idop, maka segera kurebut ke 2 Hape dia tadi, dan langsung ku masukkan ke dalam mulutku, dan coba tak kunyah, "krak!" wah ternyata keras sekali gigiku malah jadi ngilu semua, tetapi ku tak menyerah begitu saja, coba kukulum lagi dan tiba-tiba Hape dalam mulutku tadi berdering dan nada getarnya buat rahang ku jadi ikut bergetar, malah pusing jadinya, dan setelah mencoba menggigit-gigit terus akhirnya ku nyerah Hape itu tak kunjung remuk, maka ku keluarkan Motorola yang telah basah dengan air liur tadi dan ku letakkan di meja. "Kamu lapar banget ya don?", tanya temen ku tadi, "Tidak, cuma napsu ajah!" jawabku esmosi.
Tidak sampe disana, langsung ku sambar kabel listrik yang berada di tiang dekat ku, lalu kutarik dan ku lilitkan di leher wanita itu, dan ku gantung dia ditiang Cafe tersebut, diapun menjerit kesakitan, ku tak peduli lantas ku gigit-gigit jari kakinya, juga ujung celana jean nya, kusiram mukanya dengan kopi sisa minumannya tadi, dan terakhir ku masukkan kedua Hape ke dalam mulut dia, sembari berujar "Rasain lo makan tuh SMS, telen tuh Hape dasar...Ms Ring Ring...!!", setelah puas melakukan semuanya ku lantas membayar minuman di kasir dan bergegas pergi, sedangkan wanita itu masih tergantung di tiang dan tak bisa berkutik, hal semacam ini bisa saja terjadi kepada anda, makanya cobalah menghormati orang yang anda ajak bicara, gak perlu pamer bahwa anda itu orang sibuk dan penting dengan sok laku ber sms an dan sok telpon2 nan mesra! Hape bukanlah barang Lux dapet telpon dari orang juga dah biasa kaliiii.....!!!! semua itu justru membuat anda kaya orang katrok yang belom lama punya hape dikit2 smsan, telpon-telpon mang pentingg????
Kepada semua Ms. Ring-Ring, semoga kelak ada yang melakukan semua itu ke diri kalian.Sekian

1 Comments:

At 1:32 AM, Blogger tikabanget said...

wakakakakakk..!!!
hihihi...
waduh, jangan deket deket doni ah..

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home