Sunday, August 12, 2007

Galian Singset vs Galian Kabel

"Hati-hati sedang ada pekerjaan galian kabel fiber optis", upps ampir ajah ku tabrak tuh plang yang emang posisinya pas ditikungan jln Simanjuntak, akhir2 ini di kota Gudeg banyak galian kabel serupa hampir di semua ruas jalan terlihat para pekerja menggali pinggir jalan serta mengulur-ulur glondongan kabel gede warna kuning, yg katanya berisi serat fiber optik, sementara di deket bunderan UGM terlihat mbakyu jamu sedang mengoplos beberapa cairan dari dalam botol bak seorang bartender bikin rum shaker, tangan mbakyu setengah baya namun masih singset itu tampak luwes mengocok-ocok botol jamunya, "jamune yu, kunir asem, galian singset...", suaranya pun tak kalah genit sama SPG Mirota.
Sama-sama pake galian tapi galian kabel FO jelas bikin kota Jogja memble, hampir disisi jalan sekarang ada lubang bekas galian yang belom di aspal so pasti menggenang kalo ada ujan, dan juga membuat para pengguna jalan menjadi sangat tidak nyaman serta membahayakan, kalopun dah ditambal aspal paste deh finishing nya kagak niat2 amat, malah jadi gundukan-gundukan sama bahayanya dengan lobang tadi mang mo bikin medan offroad pa??
Laen dengan galian singset udah yang juwal ramah, harga murah, bahan alami, menyehatkan serta bikin pinggang ping gampang ramping, so paste cowonye jadi nempel teyuss.
Buwat PT.titttt... yang suka gali lobang tutup lobang FO, mbok sek bener to pak bikin carut marut lalulintas Jogja wae, emangnya jalan nenek elo?? emang itu buwat kebutuhan telekomunikasi tapi mbok yo sek bener carane ora sak geleme dewe, wes garape kelamaan, hasile ra beres wuuu!! malu ama tukang jamu tuuuh ...... pasti gak jadi rejeki kalo carane kaya getuh ...bikin suse orang banyak aje....saya sarankan anda mencoba jamu galian kabel tak jamin nyangkut di kerongkonngan gak bisa napas nyahook lo...!!!!taukkk

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home