Wednesday, December 06, 2006

Selamat jalan teman . . .

Kematian begitu dekatnya dengan kita, sampai sampai kehidupan ini hanyalah persinggahan sekejap mata, perjalanan kita akan kembali ke "Sang Pencipta". Hujan teramat deras mengiringi kematian seorang teman lamaku, seorang teman yang pernah dengan segala keterbatasannya memaksakan diri untuk mengunjungiku di saat 5,9 SR baru saja menyapa kami. Hanya sekedar memastikan teman nya masih sehat dan keluarga masih utuh, mmmmmm tak kusangka pertemuan yang sangat singkat itu adalah pertemuan terakhir ku dengan mu.
Sebuah serangan jantung telah menjatuhkan tubuh kekarnya bersimpuh tak berdaya di ruang ICU Panti Rapih, tak pernah menyangka engkau di ambil Tuhan dengan cara seperti ini sobat. Padahal bulan-bulan ke depan adalah masa masa paling bahagia dalam hidupmu karna kalian berdua telah berjanji akan mengarungi sisa hidup ini dalam sebuah ikatan suci membangun keluarga yang bahagia, tetapi Tuhan punya kehendak lain, kamu harus bahagia bersamaNYA di surga saat ini.
Selamat jalan teman, sobat . . . ku belom sempat membalas budi baik mu itu, hanya penghormatan terakhir ku kan menemanimu ke peraduan abadimu, semoga engkau segera bahagia di surga bersama Bapa dan orang orang suci, keluarga dan sanak sodara juga calon mempelaimu semoga selalu dalam penjagaan dan kesehatan serta limpahan berkat yang tak terkira.
So long LATRI . . . . my fren
...so long
Rest In Piss to you
may angels take care of you now ...

1 Comments:

At 9:19 PM, Blogger UchiE-VioLeTa said...

aQ turut berduka cita atas meninggalnya teman kamu ini,mas.. semoga dia diberikan tempat terindah di surga bersama Bapa.. Amin!!!

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home